Kamis, 23 Oktober 2008

Biasaa,, curhat dlu nih :p

TwitThis
waa,, ni gw bikin blog baru lagii,, ketagian juga ngeblog sih :p

kali ini, dsini khusus gw buat untuk share tugas2 yang di berikan oleh dosen, kepada teman2 smua, khususnya 01PBY (kelas gw :p)

tugas2 disini gw buat dengan sepenuh hati dan gw upload kepada dosen, gw usahain post secepatnya untuk tugas2 yang di berikan binusmaya.

gw harap blog ini dapat berguna dan bisa menjadi masukan atau malah ada yg mau jadi contekan? ^^

slaen itu, jangan ragu2 untuk memberikan saran2 atau masukan juga mungkin perbaikan bila ada yang salah, namanya juga mahasiswa biasa dalam proses menjadi manusia yang luar biasa, semua butuh blajar ya gag?!?! hehe xP

oh iyaaa,, kelupaan kan tuhh,, kalo blog gw ini dijadikan sebagai bahan diskusi atau bahkan debat keren juga yah? yaa,, gw si "giving my best" aja dhee hehe..

Salam Cumlaude,

Antonius Felix

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by http://AF-binus.blogspot.com
BiNusian Sharing Blog
| Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks