Kamis, 10 Februari 2011

KISI2 UAS PSI

TwitThis






































langsung aja yang tau jawabannya bantuin yeee

5 comments:

Anonim mengatakan...

6. Generalization/specialization adalah teknik pengelompokan atribut dan behavior yang umum pada beberapa type klas onject ke dalam kesalnya sendiri, disebut supertype kemudian di wariskan oleh kelas objek di sebut subtype.

10.macam2 diagram uml :
Use case diagram
Class diagram
Object diagram
Sequence diagram
Collaboration diagram
State diagram
Activity diagram
Component diagram
Deployment diagram

11. Class adalah definisi dari attributes, operation, dan semantik dari sekumpulan objek-objek. Semua objek-objek dalam sebuah class berhubungan dengan definisi tersebut

12.Atribut adalah sebuah (data) elemen yang memiliki cara yang sama dalam setiap objek dari class dan direpresentasikan oleh setiap objek dengan suatu nilai individual/tersendiri

operation --> event dr tiap object


13 Derived attribute
Variasi khusus dari atribut disebut sebagai derived attribute. Di dalam objek, mereka tidak diwakili secara fisik dengan sebuah nilai, tetapi dihitung secara otomatis. Instruksi perhitungan biasanya dituliskan dalam bentuk sebuah constraint.
Derived attributes hanya boleh derived (dihasilkan/diturunkan) dari elemen-elemen objek internal

Anonim mengatakan...

7. An object/class relationship is a natural business association that exists between one or more objects/classes. ( Relasi antar class )

8. Multiplicity --> Jumlah kejadian Min n Max dr suatu objek/klas u/ satu kejadian tunggal dr objek/kelas yg terkait

Anonim mengatakan...

14. Notasi class
Objek digambarkan dengan empat persegi panjang yang hanya memiliki nama objeknya atau ditambah dengan nama class, atau nilai dari satu atribut tertentu atau semua atributnya.
Jika nilai dari atribut hendak ditunjukkan, maka kotak empat persegi panjang dibagi menjadi dua bagian yang dipisahkan dengan garis horisontal. Untuk dapat membedakan objek dengan class, nama objek diberi garis bawah, dan biasanya nama objek dituliskan dengan huruf kecil.

Anonim mengatakan...

12. ralat
operation --> kumpulan dr sesuatu yg dapat dilakukan oleh object dan terkait dgn fungsi-fungsi yg bertindak pd data object

Anonim mengatakan...

15. Class diagram --> menggambarkan struktur objek-objek dari sistem. Mereka menunjukkan kelas-kelas objek yang membentuk sistem, selain itu juga menunjukkan hubungan antar kelas objek-objek.

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by http://AF-binus.blogspot.com
BiNusian Sharing Blog
| Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks