Minggu, 31 Januari 2010

TwitThis
READ ME!!

Uda lama ngga posting di blog ini, banyak kesibukan yang lain, jadi kul di no 2 in ni, nyesel juga sih :(

oke lah, ni skarang gw posting2 lagi deh ya dalam rangka UAS ni, cek2 aja ya updatean blog gw ini , bisa di akses juga dengan address http://www.AF-binusian.co.cc

tolong di share juga yah yang punya kisi2 buat gw , bisa dengan email / ym ke antonius_kidd@yahoo.com.

buat kelas lain selaen PAY PBY 2008,
pleaseeee dont call / sms me for asking about my assignment post, itu gw buat sharing dengan angkatan gw dulu, n ngga lengkap ya soalnya namanya sukarela jadi ada males nya, so jgn nanya2 hal ngga penting , DAN ADA BEBERAPA YANG NGGA SOPAN , F*CK OFF PEOPLE!!

for the last, let me know ada yang punya kisi2 atau misalnya nnti ada soal yang gw post ngga ada jawabannya mau bantu ngejawabin, im very appreciate of it!!

quote : berbagilah, karena berbagi tanda orang kaya. THX :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by http://AF-binus.blogspot.com
BiNusian Sharing Blog
| Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks