Kamis, 30 April 2009

QUIZ INFORMASI & PROSES BISNIS

TwitThis
QUIZ INFORMASI & PROSES BISNIS
(belajarin aja buat UTS)


1. Sebutkan dan jelaskan 3 proses bisnis? Berikan contohnya!

2. Sebutkan dan jelaskan fungsi akuntansi?

3. Gambar dan jelaskan teori VALUE CHAIN MICHAEL PORTER!


4. Sebutkan macam-macam bentuk event dari acquistion/ payment business process?

5. Sebutkan macam-macam bentuk event dari sales/collection business process?

6. Sebutkan macam-macam bentuk event dari conversion business process?

7. Jelaskan model process business REAL?


8. Sebutkan dan jelaskan masing-masing tahapan dari acounting cycle??

9. Jelaskan apa yang dimaksud SDLC?


10. Jelaskan apa yang dimaksud DFD, diagram konteks, diagram nol, dan diagram rinci?


11. Jelaskan apa yg dimaksud ERD? Sebutkkan dan jelaskan kardinaliti relationship dlm ERD?


12. Jelaskan apa yg dimaksud SIA? ansi.


13. Jelaskan apa yg dimaksud SIM( sistem informasi manajemen)?


14. Jelaskan hubungan antara proses bisnis dengan IT?


15. Sebutkan dan jelaskan macam-macam bisnis proses event?


16. Sebutkan dan jelaskan macam-macam kritik sistem akuntansi tradisional?


17. Sebutkan dan jelaskan alasan mengapa perusahaan tidak mau menggunakan IT?


18. Gambarkan dan jelaskan hubungan antara proses bisnis, informasi proses, dan manajemen activity?


19. Gambarkan diagram konteks, nol, rinci <-- <-- kasus :sistem siswa/ pinjaman buku di perpustakaan.

20. Gambarkan diagram konteks, nol, rinci
<-- <-- sistem penerimaan siswa baru.

source : ary_zzzz@yahoo.com

1 comments:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by http://AF-binus.blogspot.com
BiNusian Sharing Blog
| Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks